Sistem informasi Program dan kebutuhan bisnis: Studi kasus dari Universitas Midwestern
- Kemajuan teknologi yang terkait pada bisnis kurikulum, keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan lulusan SI pada bisnis di masyarakat. Dalam penelitian ini metodologi studi kasus tunggal digunakan untuk mengatasi kesenjangan penelitian diidentifikasi dalam studi IS keterampilan terkait: Kurangnya studi keterampilan dan pengetahuan set dibutuhkan lulusan IS oleh bisnis di daerah dan sarjana IS kurikulum universitas di kawasan yang sama. Oleh karena itu disajikan untuk kedua pendidikan IS dan komunitas bisnis tentang bagaimana untuk mengatasi kesenjangan yang diidentifikasi dalam penelitian ini serta kesenjangan yang dirasakan. Penelitian direkomendasikan untuk merumuskan praktik terbaik untuk perubahan kurikuler yang efektif dan implementasi.
PENDAHULUAN
- Teknologi Informasi (TI) telah datang jauh sejak 1960-an, selama decade. IT telah menjadi backbone dan pusat sepotong operasi bisnis modern dan selanjutnya merevolusi organisasi dan perusahaan. Revolusi Teknologi Informasi menyapu perekonomian kita. Tidak ada perusahaan bisa melarikan diri, pengurangan dramatis dalam biaya untuk mendapatkan, mengolah, dan mengirimkan informasi sedang mengubah cara kita melakukan bisnis. Dengan dampak seperti pada operasi bisnis, IS lulusan sekarang diharuskan untuk memiliki di samping keterampilan teknis yang diperlukan dari disiplin, keterampilan, dan pengetahuan set non-teknis yang mencakup fundamental bisnis keterampilan dan lingkungan operasi bisnis. Keterampilan ini telah diidentifikasi sebagai keterampilan penting dan pengetahuan set untuk lulusan IS untuk mengidentifikasi peluang bisnis dan memanfaatkan kesempatan-kesempatan menggunakan sistem informasi dan ketajaman bisnis. Sarjana IS kurikulum saat ini menawarkan dan kemudian menerapkan perubahan kurikuler untuk menjembatani kesenjangan yang diidentifikasi dalam isi kurikulum.
LATAR BELAKANG
- TI telah menjadi panggung dari operasi bisnis serta bagian integral dari sistem manajemen bisnis perusahaan dan kepemilikan keterampilan non teknis oleh IS lulusan telah menjadi penting untuk mencapai tujuan bisnis strategis sebagai IS lulusan "kritis pentingnya sebagai nilai strategis Teknologi Informasi dalam organisasi modern memiliki menjadi jelas "sehingga keterampilan dan pengetahuan set telah menjadi sangat penting organisasi sebagai organisasi tergantung pada IT dan IT diaktifkan proses . Mesin Bisnis Internasional (IBM 2011) studi menemukan bahwa 53% dari responden diharapkan anggaran TI mereka untuk meningkatkan selama 12-18 bulan ke depan. Studi ini juga menemukan bahwa 75% dari responden berencana untuk meng-upgrade sistem inti TI mereka, dan keamanan TI(63%), manajemen hubungan pelanggan (62%), dan analisis / manajemen informasi (59%) disebut sebagai prioritas TI yang paling kritis. Dengan keuangan tersebut investasi lulusan SI harus memiliki keterampilan yang diperlukan dan pengetahuan set. Sejumlah penelitian telah dilakukan oleh kedua penelitian SI dan praktisi bisnis yang melibatkan penggunaan variabel yang berbeda seperti manajer pengguna bentuk harapan akhir, praktisi IT, konsultan IT, mahasiswa, anggota luas penasehat, pengguna akhir, fakultas IS dan pendidikan.
- Teknologi Informasi (TI) telah mengubah dunia modern baik secara sosial dan ekonomi dan organisasi yang semakin berinvestasi di TI sebagai bisnis yang penting alat strategis dan dalam sistem informasi (SI) lulusan sebagai basis pengetahuan untuk mencapai organisasi bisnis dan informasi. Studi lain yang di lakukan oleh Koh, Lee, Yen dan Havelka menemukan bahwa pentingnya keterampilan teknis atau non-teknis dan pengetahuan set tergantung pada pilihan karir, jenjang karir, dan kemajuan karir lulusan IS.
METODOLOGI
- Penelitian ini adalah kualitatif di alam, dan dimanfaatkan penelitian studi kasus tunggal desain. Penelitian ini difokuskan pada keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan set lulusan IS oleh IS manajer di wilayah Midwestern dari Amerika Serikat berkaitan dengan IS tertentu atau inti bidang pengetahuan, keahlian, dan keahlian bisnis dan sarjana IS derajat Kurikulum program TZ Universitas yang terletak di kawasan yang sama, untuk memastikan berapa proaktif dan melibatkan departemen IS dari TZ universitas dalam memproduksi IS lulusan dengan keterampilan, dan set pengetahuan yang diharapkan nya IS lulusan
- Manajer IS diminta untuk peringkat komponen dari masing-masing keterampilan khusus dan pengetahuan menetapkan kategori berdasarkan tingkat dirasakan pentingnya dari 1 sampai 10. 1 mewakili sangat penting dan 10 tidak penting. Para anggota akademik yang diminta untuk menggambarkan proses yang terlibat dalam sarjana IS perubahan kurikuler dan implementasi dalam universitas. Isi dari sarjana saat ini IS derajat Kurikulum program TZ Universitas ditabulasi untuk mengidentifikasi program kerja, topik dan terkait keterampilan dan pengetahuan set.
DISKUSI, REKOMENDASI , DAN KESIMPULAN
- Hasil penelitian menunjukkan bahwa IS manajer di wilayah Midwestern dari Amerika Serikat menghargai kepemilikan baik keterampilan teknis dan bisnis dan pengetahuan set oleh IS lulusan. Pengetahuan set yang dibutuhkan oleh lulusan SI antara komunitas bisnis dan pendidikan SI .
REKOMENDASI UNTUK MASA DEPAN
- Penelitian ini difokuskan pada wilayah Midwestern Amerika Serikat dan dimanfaatkan desain studi kasus tunggal, studi banding IS manajer persepsi keterampilan dan Pengetahuan set diharapkan lulusan IS dari berbagai daerah di Lain Serikat dan universitas dari daerah-daerah Amerika Serikat yang dianjurkan, sehingga dapat membantu menyoroti praktik terbaik untuk perubahan kurikuler dan implementasi untuk sarjana IS Program.
KESIMPULAN
- Setiap IS manajer mengharapkan lulusan IS untuk setidaknya memiliki dasar dan inti IS keterampilan dan pengetahuan set. IS manajer juga berharap lulusan IS untuk memiliki beberapa pemahaman fundamental bisnis, meskipun kedalaman yang diharapkan atau tingkat pemahaman bervariasi dengan lulusan IS , tanggung jawab. Ini juga masuk akal untuk melakukan penelitian mengidentifikasi kesenjangan kurikulum karena dianggap berbeda dan pentingnya diperlukan IS keterampilan antara IS instruktur dan bisnis masyarakat, yang tidak lagi kasus ini sebagai IS pendidik mendengarkan bisnis masyarakat, dan mencoba untuk memenuhi keterampilan dan pengetahuan harapan set.
Question Guideline 2 and Analysis:
Jadi jenis pekerjaan yg cocok dibidang IS/TI antara lain Programmer, Junior Manager Assistant, System Analyst Assistant, Application development, Monitoring System, Network Administrator, dan beberapa pekerjaan yang masih berkaitan dengan teknologi informasi lainnya. Perusahaan yang membutuhkan pada bidang IS/TI adalah perusahaan yang bergerak di bidangnya, mulai dari perbankan, keuangan, asuransi, otomotif, industri software, IBM dan lainnya. Sistem kerja ada yang tetap, per jam, kontrak, paruh waktu, dan sebagainya.
0 comments:
Post a Comment